07 Aug

Tips Memilih Baju Anak Yang Nyaman Untuk Dipakai

Memilih baju yang nyaman untuk dipakai oleh anak-anak tidak segampang yang dibayangkan. Ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum membeli baju anak. Jika asal memilih, baju yang Anda beli bisa jadi tidak disukai oleh si kecil dan dia tidak merasa nyaman ketika mengenakannya.

Selain bahan, ukuran dan model baju juga harus dipertimbangkan. Sedikit tips untuk Anda, ada beberapa merek terkenal yang menawarkan baju anak dengan kualitas premium. Mulai dari bahan sampai modelnya dijamin akan membuat penampilan anak Anda terlihat semakin hits. Calullagrosirbandung bisa jadi pilihan tepat bagi Anda para orang tua, yang ingin memoles penampilan si kecil agar terlihat lebih fashionable, tapi tetap mengedepankan sisi kenyamanan.

Sebelum membeli, sebaiknya perhatikan beberapa poin di bawah ini untuk menentukan pilihan terbaik bagi si kecil.

1. Bahan

Bahan adalah hal pertama yang harus Anda pertimbangkan ketika hendak membeli pakaian untuk anak-anak. Di samping itu, Indonesia juga memiliki iklim yang panas, sehingga bahan yang bisa menyerap keringat menjadi pilihan paling tepat bagi si kecil. Pilih bahan katun agar anak merasa nyaman saat memakainya. Katun memiliki kemampuan untuk menyerap keringat lebih baik daripada bahan lainnya

2. Ukuran

Poin kedua yang harus Anda perhatikan adalah ukuran baju anak. Sebaiknya pilih pakaian yang tidak terlalu pas di badan. Tapi, jangan pula memilih pakaian yang terlalu besar. Anda lebih disarankan untuk memilih pakaian yang sedikit longgar, tapi tidak tampak kedodoran atau kesempitan saat dipakai si kecil. Koleksi Baju Anak Calullagrosirbandung tersedia dalam banyak ukuran yang sesuai.

3. Model

Anda bisa membuat si kecil terlihat keren dengan memilih model baju anak Calullagrosirbandung yang sedang tren saat ini. Namun ingat, Anda tetap harus menyesuaikan model tersebut dengan usia anak. Pilih yang terlihat cute dan memang cocok dengan usia anak Anda. Jangan memilih model baju yang terlihat terlalu dewasa, karena itu akan membuat si kecil tampak lebih tua dari usianya. 

4. Warna dan Motif

Berbeda dengan orang dewasa, anak-anak bisa lebih bebas dalam memilih warna dan motif pakaian. Mungkin karena mereka masih belum begitu memahami tentang fashion. Jadi pakaian apapun yang dipilihkan oleh orang tua, mereka selalu suka untuk memakainya.